Rabu, 13 November 2013

BoksiStory : Cerita Tentang Masa Berbagi Kisah Yang Sayang Jika Terlupa

Hiatus lama banget nih gue.. Ada dikit kesempatan, nih gue mau kenalin temen gue, Sang Pawang Bidadari.. Dia Kewan!! Terlahir oleh kedua orang tuanya yang menyayanginya dan dia juga pasti sayang mereka.. Coociitt...!! Sisa hidupnya dihabisin buat berkelana ke gunung.. Da dia mah orang gunung, jadi mainnya ke gunung.. Menjalani pilihan demi pilihan yang semakin banyak dan semakin dipilih. Dari mulai bangun samep bobo lagi.. Ini apa sih? Baca aja geura di Blognya...

Namanya Febi Gelar Ramadhan (@Febiramadhan192), temen satu kelas gue yang sekarang merantau di Jakarta, dulu mah di Bandung, dulunya lagi di Cipeundeuy.. Tapi ga penting dah perkenalannya mah.. Kalo mau kenalan kenalan aja sendiri, jangan minta dicomblangin gue dong..


Yang mau gue kasih tau.. Dia adalah seorang creator #BoksiStory.. Hah? Boksi apa? Penghapus? #BoksiStory.. Yang nge-follouw Dia pasti pamiliar sama Hashtag ini.. Berisikan kalimat-kalimat luar biasa yang inspiratip.. Seorang dengan perawakan monster gunung ini ternyata punya hati yang "Euh!".. Heurey, Pep. Maap.. 

Pasti lo semua terenyuh...


Loe semua bisa dateng ke Boksistory, Selain loe bisa baca tulisan inspiratip lo juga bisa liat kisah perjalanannya.. Ya lumayan buat tugas basa Indonesia untuk buat puisi mah..

Masuk sini untuk buat hati kalian terenyuh : Boksistory.wordpress.com
Cocok deh jadi Puisier atau Puisiwan..

Nah, itulah seorang seniman yang gue kenal.. Sekarang gue mau hiatus lagi.. Ngahahaha....


Share
Facebook : Angin Ribut
Twitter : @AnginR